Ilustrasi turnamen Dunia Games League 2021

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Bagi Anda yang hobi e-sports, terbuka peluang ikut turnamen bertajuk Dunia Games League (DGL) 2021.

Turnamen ini diselenggarakan oleh operator seluler Telkomsel berhadiah ratusan juta rupiah. 

Menjadi ajang bagi gamer Indonesia menunjukkan kemampuannya berkompetisi di dunia e-sports, khususnya untuk game PUBG Mobile. 

Turnamen DGL merupakan ajang tahunan Telkomsel, dimulai tahun 2019 lalu. Tahun ini, Telkomsel menargetkan 24 tim profesional PUBG dan 4.096 tim amatir dari seluruh Indonesia.

Pendaftaran bagi peserta dimulai 16 April hingga 31 Mei 2021. Peserta melakukan registrasi tim melalui tautan atau laman https://dgl.duniagames.co.id/

Setelah pendaftaran rampung, tim-tim yang terpilih akan bertanding pada babak Qualifier dan Play-Ins yang dijadwalkan 5 Juni – 11 Juli 2021. 

Para peserta terbaik berhak tampil di babak Grand Final pada 17 – 18 Juli 2021. Mereka akan memperebutkan hadiah yang totalnya Rp 600 juta. 

Untuk penggemar e-sports di Tanah Air, dapat menyaksikan seluruh pertandingan melali kanal YouTube Dunia Games & DGTV, aplikasi MAXstream, dan situs resmi Dunia Games. (dgl.duniagames.co.id).

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, menjelaskan, DGL 2021 merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel untuk gamer dan industri gaming Indonesia. 

Menurutnya, Telkomsel berusaha membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online di Indonesia untuk unjuk kemampuan melalui event Dunia Games. 

Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021) mengatakan, event ini juga demi memperkuat komunitas e-sports dan pertumbuhan industri game di Indonesia. (*)



Tags: DGL DGL 2021 Dunia Games League Dunia Games League 2021 PUGB Mobile Telkomsel

Baca juga