Piala Menpora 2021

THENEWSULSEL.COM, BANDUNG – Bali United akan menghadapi PS Sleman pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam WIB.

PS Sleman vs Bali United merupakan laga penutup perempat final Piala Menpora 2021 atau perebutan tiket terakhir ke semifinal. 

Sebelumnya, tiga tiket semifinal masing-masing direbut PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung.

Meski lebih diunggulkan, pelatih dan pemain Bali United enggan sesumbar. Mereka yakin PS Sleman merupakan lawan tangguh. 

Pasalnya, armada Dejan Antonic juga diisi oleh pemain-pemain berlabel bintang dan sarat pengalaman.

Salah satu nama yang diwaspadai Bali United adalah Irfan Bachdim. Meski sudah berusia 32 tahun, pemain naturalisasi ini tetap berbahaya di lini depan.

Baca: Lowongan Kerja Indofood untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1, Lihat Syaratnya

Baca: Kapan Hari Pertama Puasa? Begini Metode Pemerintah, Muhammadiyah, dan NU Tentukan Awal Ramadhan 2021

Apalagi, Irfan Bachdim tahu persis kemampuan Bali United. Sebab, sang pemain kelahiran Belanda ini pernah tiga musim membela Bali United.

Bersama Bali United, Irfan Bachdim tampil 78 kali dengan sumbangan 14 gol dan 12 assist.   

Ia ikut berperan membawa Bali United menjadi jawara di kompetisi Liga 1 2019. Karena itu, pelatih Bali United  Stefano Teco Cugurra sedikit cemas pada ancaman Irfan Bachdim.

Teco, seperti dilansir situs resmi Bali United, mengaku respek pada kemampuan mantan pemain andalannya itu di lini depan. 

Di Piala Menpora 2021, Irfan Bachdim juga tampil cukup baik bersama klub barunya, PS Sleman. Torehan satu golnya melawan Persebaya, sudah cukup membawa PSS melaju ke babak delapan besar sebagai juara Grup C. (*)



Tags: Bali United jadwal Piala Menpora perempat final Persib Bandung Persija Persija Jakarta Piala Menpora Piala Menpora 2021 PSM Makassar

Baca juga