Ilustrasi mencari orang hilang

THENEWSULSEL.COM, RIAU – Khairudin Siregar, seorang pria di Kabupaten Kampar, Provinisi Riau melakukan berbagai upaya untuk menemukan istrinya, Ervina atau Evi yang meninggalkan rumah.

Salah satu upayanya adalah menyelenggarakan sayembara berhadiah Rp 75 juta untuk siapa saja yang menemukan istrinya. Pengumumannya melalui media sosial (medsos). 

Polisi yang mengetahui informasi itu, kemudian mendatangi kediaman Khairuddin di Jalan Plamboyan, Kecamatan Tapung, Kampar Riau, Senin (5/4/2021) lalu. 

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Khairuddin membuat sayembara itu sebagai upaya menemukan sang istri yang meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021. 

Dikutip dari kompas.com, Deni Yusra menjelaskan, sebelum meninggalakn rumah, pasangan suami istri ini sempat bertengkar karena masalah keluarga. 

Sang istri meninggalkan rumah ketika suaminya sedang berada di Pekanbaru untuk urusan pekerjaan.

Baca: Kuliah Gratis Sekolah Kedinasan Akademi Metrologi dan Instrumentasi, Ini Syarat dan Cara Daftar

Baca: Lowongan Kerja Indofood untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 Berbagai Jurusan

Kepada polisi, Khairuddin mengungkapkan, sebelum menggelar sayembara, sudah berusaha mencari istrinya tersebut, namun belum membuahkan hasil. 

Karena tidak kunjung menemukan sang istri, akhirnya muncul ide membuat sayembara berhadiah uang jutaan rupiah. 

Pihak kepolisian menyarankan Khairudin melaporkan kejadian ini secara resmi ke kantor polisi setempat, agar bisa dibantu. 

Namun, pria ini enggan melapor karena kejadian seperti ini sudah tiga kali. Pada dua kejadian sebelumnya, pasangan ini baik-baik saja. (*)



Baca juga