Seminar nasional IKA FISIP Unhas Makassar

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Panitia Seminar Nasional dan Mubes VI IKA FISIP Unhas Makassar menyampaikan, seluruh narasumber yang diagendakan telah mengkonfirmasi kesediannya untuk hadir. 

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Mubes IKA FISIP Unhas, Irwan Ade Saputra, dalam rilisnya, Senin (5/4/2021).

Ade menjelaskan Dr. Ahmad Doli Kurnia Tandjung (Ketua Komisi II DPR RI), Ilham Saputra (Plt. Ketua KPU RI), Prof. Dr. Muhammad (Ketua DKPP RI) dan Prof. Dr. Eliza Meiyani (akademisi) telah mengkonfirmasi hadir sebagai narasumber secara langsung di Ballroom Golden Lily C Four Point by Sheraton, Makassar. 

"Adapun Laode Muhammad Syarif (Komisioner KPK RI 2015-2019) berdasarkan konfirmasi terakhir siap hadir secara daring," kata komisioner KPID Sulsel ini. 

Ade menjelaskan, seminar nasional dengan tema “Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 yang Berintegritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat” menghadirkan semua narasumber yang menjadi penentu kebijakan serta kompeten terkait tema ini. Untuk seminar ini akan dipandu oleh Dr. Sawedi Muhammad. 

Baca: Sekolah Kedinasan Kemenkumham Buka Pendaftaran, Bisa Pilih Poltekip atau Poltekim

Baca: Tim Inspektorat Jenderal Kemendikbud Kunjungan Kerja ke Unismuh Makassar, Ini Tujuannya

"Adapun seminar ini akan diadakan secara hybrid (daring/luring). untuk peserta seminar ini yakni alumni FISIP Unhas dan masyarakat umum dapat melalui daring," jelasnya. 

Seperti diketahui, seminar nasional ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 April 2021 Pukul 08.00 WITA hingga selesai. 

Seminar ini juga menghadirkan 8 bupati dan 1 sekda sebagai penanggap utama. Adapun untuk mendaftar bisa melalui link berikut: http://bit.l/SeminarNasionalIkaFisipUH



Tags: FISIP Unhas IKA Fisip Unhas IKAHI FISIP Unhas Irwan Ade Saputra Mubes IKA Fisip Mubes IKA Fisip Unhas seminar nasional

Baca juga