Utusan Unismuh Makassar ikut rakor sinkronisasi program prioritas Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Selasa (30/3/2021).

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Unismuh Makassar mendapat undangan hadir pada rapat koordinasi (rakor)  sinkronisasi program prioritas Walikota dan Wakil Walikota Makassar 10.000 skill training gratis serta penyediaan kemudahan akses 100.000 kerja dan peluang bisnis baru. 

Rakor sehari ini diselenggarakan Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Selasa (30/3/2021), di Ruang Rapat Sipakatau Kantor Walikota Makassar.

Demikian disampaikan Kepala Pusat Lembaga Pengembangan Karier dan Informasi Kerja Unismuh Makassar, Dr. Muh. Tahir,M.Si didampingi Sekretaris, Nasaruddin, S.Pd, M.Sc.

Dijelaskan, rakor ini merupakan realisasi dari program strategi dari Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny Pamanto dan Fatmawati yang baru terpilih.

Pada kesempatan itu Walikota Makassar lewat Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar meminta perguruan tinggi negeri dan swasta bermitra menyukseskan walikota. 

Program  kerja andalan ini pada realisasinya akan dilaksanakan berbasis lorong.

Turut hadir pada acara ini utusan dari SKPD dan unit kerja, tim ahli walikota, serta para ketua tim bursa kerja perguruan tinggi negeri dan swasta.

Selain Unismuh Makassar. juga hadir dari Unhas, UMI Makassar, Universitas Bosowa, Universitas Fajar, UIN Alauddin, UNM, STIEM Bongaya, dan Akademi Kepariwisataan Makassar. (*)


Tags: Danny pomanto Danny-Fatma Unismuh Makassar Walikota Makassar

Baca juga