Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Tentena (Unkrit) Poso melakukan penandatangan MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar dengan STIE Nobel Makassar, Senin, 22 Maret 2021.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Tentena (Unkrit) Poso melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar dengan Perguruan Tinggi STIE Nobel Makassar, Senin, 22 Maret 2021.

Penandatanganan kerjasama ini oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unkrit  CH. E Fajar Sangkide, SE, MM dengan Ketua STIE  Nobel Indonesia Makassar, Dr H Mashur Razak, SE, MM. 

Turut hadir dalam penandatanganan itu  Ketua Panitia  Kerjasama Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar Fakultas Ekonomi Unkrit, Yosafat Tabasi, S.Pd, M.Hum. 

Yosafat Tabasi yang juga alumni S2 Unsrat Manado, mengatakan, kerjasama Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar adalah yang pertama kali dilakukan dengan Perguruan Tinggi STIE Nobel Indonesia Makassar. 

“Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi Unkrit  dengan STIE Nobel, diantaranya kerjasama program pascasarjana, pengembangan SDM dosen dan mahaswa, riset dan pengabdian pada masyarakat," tandas Yosafat. 

Baca: Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Dibuka April, Ini Berkas yang Harus Disiapkan

Baca: Dua Hari, Civitas Akademika Unismuh Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

“Fakultas Ekonomi Unkrit Poso kini gencar melakukan kerjasama dan membangun relasi dengan berbagai pihak dan kalangan di Poso, Makassar dan Jawa,” ungkap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkrit ini.

Saat ini telah merintis kerjasama dengan Universitas Ciputra Surabaya antar dekan fakultas ekonomi dan bisnis kedua kampus dan beberapa kampus negeri dan swasta lainnya, kata Fajar Sangkide. (*)



Tags: MoU STIE Nobel Unkrit Poso

Baca juga