Dosen dan tenaga kependidikan Politeknik Sandi Karsa (Polsaka) jalani vaksinasi Covid-19 di RS Sandi Karsa, Kota Makassar, Selasa, 9 Maret 2021.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Dosen dan tenaga kependidikan Politeknik Sandi Karsa (Polsaka) menjadi peserta pertama vaksinasi yang dilaksanakan di RS Sandi Karsa, Kota Makassar, pada Selasa, 9 Maret 2021.

Agustiawan mewakili RS Sandi Karsa menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RS Sandi Karsa dilaksanakan sesuai jadwal setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat pada Pukul 09.00 WITA – 14.00 WITA. 

Baca: Beasiswa Djarum Foundation untuk Mahasiswa Dibuka Maret 2021, Begini Syarat dan Cara Daftar

Wakil Direktur SDM dan Umum Polsaka, Hj. Ernawati Pohan, SST, M.Kes mengatakan, seluruh dosen dan tenaga kependidikan harus ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19 khususnya di Kota Makassar.

“Jangan percaya informasi bohong yang membuat orang takut untuk divaksin. Insya Allah aman dan halal,”  tambahnya.

Sementara itu salah seorang dosen Farmasi Polsaka Apt. Zulfiah Mukhtar, S.Si, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia, sehingga dosen masuk dalam prioritas tahap kedua program vaksinasi.

“Semoga dengan vaksin segera terbentuk kekebalan komunitas atau Herd Immunity dan kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup dosen yang akrab disapa Bu Pia ini, sesuai rilis dari Humas Politeknik Sandi Karsa (Polsaka) Makassar. (*)



Tags: vaksin corona vaksinasi Covid-19

Baca juga