ilustrasi Realme Narzo 30A

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Realme meluncurkan handphone (HP) baru pertamanya di Indonesua untuk tahun 2021 ini, yakni Narzo 30A. 

Realme Narzo 30A akan meramaikan pasar smartphone di kelas entry level. Terutama yang menyukai telepon seluler (ponsel) game.

“Terinspirasi oleh para gamer muda, Realme Narzo 30A dirancang untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful," jelas Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Rabu (3/3/2021).

Realme menyasar gamer muda yang senang desain dan performa powerful. 

Bagaimana spesifikasinya? Di bagian belakang terdapat  pemindai sidik jari dan satu modul kamera yang terdiri atas dua lensa dan satu lampu flash LED.

Pada bagian depan, tersemat kamera selfie dengan desain notch. 

Kamera belakang ini memiliki pengaturan dual-camera dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. Kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Realme Narzo 30A memiliki bentangan layar 6,5 inci, terbuat dari panel IPS dengan rasio layar 20:9. Resolusinya 720 x 1600 piksel.

Ponsel baru Realme ini mengandalkan prosesor MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. 

Keunggulan lainnya, Realme Narzo 30A memiliki baterai ukuran besar dengan kapasitas 6.000mAh dan teknologi fast charging 18W. 

Menariknya lagi, HP ini juga bisa digunakan sebagai powerbank, sebab memiliki kemampuan reverse charging.

Realme Narzo 30A mendukung jaringan 4G, bluetooth 5.0, slot USB-C, slot memori tambahan hingga 256GB, port audio jack, dan speaker.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, harga HP ini relatif murah yakni Rp 1,8 juta. Tersedia dua pilihan warna, Laser Blue dan Laser Black. 

Anda berminat? Penjualan perdana melalui Shopee, Akulaku, dan Realme.id. (*) 



Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru

Baca juga