ilustrasi HP Oppo Reno 5

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Oppo Indonesia bersiap merilis handphone (HP) edisi spesial dari Reno 5 pada Maret 2021 ini.

Kabarnya, Oppo Reno 5 edisi spesial itu akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia. Kemungkinan jumlahnya di bawah ratusan unit.

Informasi ini disampaikan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo, dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/3/2021).

Aryo menjelaskan, nantinya smartphone edisi trebatas ini akan dijual melalui sistem undangan.

"Kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya. Kami pastikan bahwa perangkat itu meluncur pada Maret ini," katanya.

Menurutnya, varian ini akan memiliki kustomisasi mulai pada kemasan hingga desain perangkat yang dirancang layaknya edisi spesial HP Oppo yang dijual khusus untuk pasar Tiongkok, seperti OPPO ACE Gundam atau OPPO Find X2 League of Legends edition.

Dibandingkan produsen HP lainnya, OPPO memang sering menghadirkan smartphone edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Salah satu contohnya adalah Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition.

Ketika itu, Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition hanya 10 buah yang dijual di Indonesia dari total 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia.

OPPO Reno 5 merupakan HP seri Reno yang mendapatkan sambutan paling hangat. Seri Reno 5 diperkenalkan pada awal 2021.

OPPO Reno 5 memiliki banyak fitur baru untuk memanjakan penggunanya. Terutama pada videografi yang juga diramalkan akan menjadi tren tahun ini.

Ponsel ini memiliki desain tipis dengan warna yang dapat berubah–ubah, pengisian daya cepat, dan memiliki banyak fitur kamera.

Di Indonesia, Oppo Reno 5 dibanderol dengan harga Rp 4.999 juta. (*)



Tags: handphone harga HP harga ponsel HP HP baru Oppo ponsel

Baca juga