logo basket NBA

THENEWSULSEL.COM, AMERIKA - Los Angeles (LA) Lakers akhirnya meraih kemenangan, Sabtu (27/2/2021), setelah sebelumnya empat kali kalah berturut-turut pada kompetisi NBA 2020-2021. 

LA Lakers meraih kemenangan 102-93 lawan tim tamu Portland Trail Blazers dalam pertandingan di Staples Cender, Kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

LeBron James menjadi bintang kemenangan LA Lakers, sedangkan pemain andalan lainnya Anthony Davis masih absen karena cedera. 

LeBron James mencatat 28 poin, 11 rebound, tujuh assist. Catatan pemain ini sangat membantu LA Lakers keluar dari hasil buruk pada empat pertandingan sebelumnya. 

Selain LeBron James, pemain LA Lakers lainnya yang berperan besar adalah Dennis Schroder, setelah absen dalam empat pertandingan sebelumnya karena protokol Covid-19. 

Dennis Schroder menyumbang 22 poin, 3 rebound, dan 2 assist. Sedangkan Montrezl Harrell menyumbang 17 poin dan Alex Caruso memberi 10 poin.

Baca: Lowongan Kerja Perusahaan Tambang untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan, Termasuk Hukum dan Akuntansi

Baca: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona, Atletico, dan Real Madrid Hadapi Laga Sulit

Di tim Portland, Damian Lillard tampil menonjol dengan raihan 35 poin dan tujuh assist.

Gary Trent Jr. menyumbang 19 poin dan Enes Kanter memberi 11 poin dan 17 rebound untuk Portland. Derrick Jones Jr. juga mencetak 11 poin.

Namun, Damian Lillard dan Gary Trent Jr tidak mampu menyelamatkan timnya dari LA Lakers. 

Saat ini, LA Lakers menempati posisi ketiga klasemen NBA Wilayah Barat. Sedangkan Portland di urutan keenam klasemen Wilayah Barat. (*)



Tags: Basket NBA LA Lakers LeBron James NBA Portland Trail Blazers

Baca juga