Ilustrasi lowongan pekerjaan

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Salah satu perusahaan rokok ternama PT Wismilak Inti Makmur Tbk membuka lowongan kerja atau loker untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. 

Website dan Instagram karir resmi dari Wismilak, Selasa (23/2/2021) melansir lowongan kerja yang terbuka sebagai berikut:

1. Salesman 

Syarat: Pendidikan minimal SMA/ SMK/sederajat, punya SIM C, siap bekerja keras dengan target, pengalaman sales di bidang consumer goods lebih diutamakan,  bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan, Tangerang, Rantau Prapat & Aek Kanopan, dan Banda Aceh. 

2. Sales Admin    

Syarat: Pendidikan minimal D3 semua jurusan, punya  pengalaman yang relevan akan lebih diutamakan, menguasai Ms. Office khususnya Ms. Excel, bersedia ditempatkan di Surabaya.  

Baca: Lowongan Kerja Telkom Indonesia untuk Lulusan S1 dan S2, Ada Penempatan di Sulawesi

Baca: Lowongan Kerja Frisian Flag, Terima Lulusan D3 dan D4 Fresh Graduate

3. Area Admin Supervisor 

Syarat: Minimal S1 Jurusan Akuntansi, Finance, dan Economics lebih diutamakan, terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), menguasai Ms. Office, bersedia ditugaskan secara nasional di seluruh wilayah Indonesia.

4. Personalia General Affair 

Syarat: Minimal S1 Jurusan Hukum, terbuka untuk lulusan baru/fresh graduate, komunikatif dan proaktif, bersedia ditempatkan di Medan. 

5. Stamp Procurement & Payment Officer (Cukai) 

Syarat: Minimal S1 semua jurusan, paham peraturan dan kebijakan terkait cukai, punya pengalaman dalam bidang kepengurusan cukai lebih diutamakan, bersedia ditempatkan di Tandes, Surabaya. 

Cara Mendaftar 

Calon pelamar dapat memeroleh informasi lengkap dan cara mendaftar melalui website resmi perusahaan: https://www.wismilak.com/id/karir. 

Anda juga dapat mengakses lowongan kerja Wismilak di laman http://intip.in/Wismilak2021. 

Panitia rekrutmen tidak memungut biaya apapun, karena itu hati-hati penipuan. (*)


Tags: loker lowongan kerja Lowongan Salesman Payment Officer Personalia Stamp Procurement

Baca juga