Bella Thorne

THENEWSULSEL.COM- Artis cantik Bella Thorne baru-baru ini membongkar fakta sebenarnya soal adegan seks di beberapa film yang pernah ia bintangi.

Menurut mantan bintang Disney itu ia sangat-sangat tidak nyaman melakukan syuting adegan intim, karena dia takut sutradara hanya mencoba untuk "membuat gadis-gadis telanjang di depan kamera."

Artis berusia 23 tahun itu sebelumnya menyutradarai film dewasa yang tayang di Pornhub, tetapi mengakui bahwa dia masih ragu-ragu untuk melakukan adegan seks seks sebagai artis.

"Saya ingin menjadi lebih kuat, benar dan ketika saya di lokasi syuting melakukan adegan ini, saya sangat, sangat tidak nyaman. Saya selalu mengatasi ketidaknyamanan saya karena saya ingin melakukannya, terutama jika itu penting. Untuk karakter tersebut," katanya.

Tidak berhenti disitu, Bella pun membongkar fakta bahwa ada sejumlah sutradara Hollywood yang memasukkan adegan seks ke dalam film hanya untuk membuat agar gadis-gadis bugil di depan kamera.

Baca: Berita Duka, Artis Soraya Abdullah Berpulang karena Covid-19

Baca: Rowan Atkinson Ogah Perankan Lagi Mr Bean, Begini Alasannya

Baca: Begini Alasan Maia Estianty Enggan Satu Panggung Ahmad Dhani

"(Ada) beberapa orang yang hanya ingin membuat gadis telanjang di depan kamera. Anda harus berhati-hati terhadap film-film itu. Tetapi ketika itu diperlukan untuk karakternya, ya itu membuat saya merasa tidak nyaman," tambahnya.

Baca: Begini Cara Bill Gates Atur Uang untuk Perusahaanya, Menabung Seperti Seorang Pesimis, Berinvestasi Secara Optimis

Saat ditanya apakah dia merasa lebih nyaman saat bekerja dengan sutradara wanita, Bella Thorne bersikeras bahwa dia memiliki banyak pengalaman buruk di lokasi syuting dengan wanita seperti yang dia alami dengan pria.(*)


Tags: Artis Hollywood Bella Thorne Film Film Hollywood

Baca juga