Cut Syifa

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Pesinetron Cut Syifa Hanasalsabila memutuskan untuk mantap memakai hijab. 

Cut Syifa Hanasalsabila sudah mengganti foto profil di akun Instagram dengan foto dirinya yang memakai kerudung.  

Dalam akun YouTube SelebTubeTV, belum lama ini, Cut Syifa mengungkapkan, sebenarnya sudah lama berniat memakai hijab. Sekitar dua tahun yang lalu.

Namun, keputusannya memakai hijab bermula dari momen ketika dirinya mendapat kabar kurang menyenangkan. 

Ceritanya, Cut Syifa mendapat kabar kurang menyenangkan menjelang tidur. Ia kemudian membagikan cerita itu ke sahabat dan orang-orang dekat, termasuk ibunya. 

Malam itu, dorongan untuk memakai hijab semakin menguat. Ia kemudian salat tahajjud lalu mengaji demi memantapkan hatinya untuk berhijrah.

"Habis itu aku tidur, terus bangun-bangun aku mantap ini aku harus berhijab secepatnya. Kalau nggak kapan lagi," kata Cut Syifa.

Ia mengaku, keputusannya untuk berhijab sempat membuatnya khawatir mengenai kariernya. Sebab, penampilannya akan memberi batasan untuk karakter yang akan dia perankan.

Namun, Cut Syifa percaya kalau Tuhan sudah menyediakan rezeki bagi semua orang.

“Sampai sekarang pun aku merasa masih ada beberapa peran yang menurut aku kalau udah berhijab, enggak bisa lagi," katanya.

"Balik lagi sih, rezeki enggak akan ketuker. Dan apa yang terjadi pada diri aku, lingkungan sekitar aku, pasti enggak jauh atas izin Allah," tutupnya. 

Penampilan baru Cut Syifa mendapat banyak pujian dari warganet yang sekaligus mendoakan agar istiqamah. (*)



Tags: berhijab Cut Syifa memakai hijab pesinetron

Baca juga