Pasangan Karlie Fu dan Ikke Nurjanah (foto: Instagram)

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pedangdut senior, Ikke Nurjanah. Ia menikah lagi setelah 14 tahun hidup sendiri, setelah bercerai dengan sesama artis Aldi Bragi.

Pria yang mempersunting Ikke Nurjanah bernama Karlie Fu, bukan dari kalangan artis.

Kabar bahagia ini dibagikan Ikke Nurjannah dan Karlie Fu di laman Instagram pribadinya masing-masing, akhir pekan ini. 

Ikke Nurjanah membuka lembaran baru lagi setelah 14 tahun bercerai dari sesama artis, Aldi Bragi. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang putri, Siti Adira Kania. 

Pelantun lagi ‘Terlena’ ini menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 1998 silam. Namun, rumah tangga mereka kandas tahun 2007. 

Aldi Bragi lebih dulu menikah lagi. Ia mempersunting  pesinetron Ririn Dwi Ariyanti tahun 2010.

Dalam postingan Ikke Nurjannah maupun Karlie Fu, keduanya tampak bahagia. 

Ikke Nurjanah tampak cantik mengenakan gaun putih. Sedangkan Karlie Fu mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dengan kemeja putih.  

Kabarnya, pernikahan mereka berlangsung di Jakarta pada 29 Januari 2021, dengan protokol kesehatan. Ikke Nurjanah dan Karlie Fu membagikan kabar bahagia itu pada Jumat (5/2/2021). 

Lalu, siapakah sosok Karlie Fu? Tidak banyak informasi mengenai pria tampan ini.  

Namun, berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya, Karlie Fu tampaknya sosok yang masih ada di dalam satu lingkungan dengan Ikke Nurjanah. 

Meskipun bukan artis, Karlie Fu tampak tidak jauh dengan industri hiburan.

Dalam foto-foto unggahannya, Karlie Fu berteman dengan beberapa artis Tanah Air, sepeti dengan anggota Trio Lestari, yakni Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi.

Karlie Fu sering bersama dengan almarhum Glenn Fredly dalam beberapa kesempatan. Termasuk ketika sang artis sedang manggung.

Ia juga menghadiri hari bahagia mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu. 

Karlie Fu adalah sosok yang gemar berolahraga. Berdasarkan foto-foto di akun Instagramnya, ia menyukai beberapa jenis olahraga. (*)



Tags: Aldi Bragi Ikke Nurjanah Ikke Nurjanah menikah Karlie Fu menikah

Baca juga