Soraya Abdullah

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Soraya Abdullah. Wanita 42 tahun ini meninggal dunia karena Covid-19.

Salah seorang sahabat dekat Soraya Abdullah, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik menyampaikan kabar duka ini melalui Instagram.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha, Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik dengan emoticon menangis.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," tambahnya.

Mengutip suara, unggahan Umi Pipik langsung mendapat respon luar biasa dari warganet. Para netizen umumnya terkejut mengetahui kabar duka ini. 

Selama ini, Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang iklan dan pesinetron. Sejak beberapa tahun, wanita ini memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab.

Selama kariernya, ibu dua anak ini telah membintangi sejumlah sinetron, antara lain Kehormatan, Gerhana, dan Tersanjung, dan Terpikat. (*)



Tags: artis Soraya Abdullah Soraya Abdullah Soraya meninggal dunia