Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan pada acara Serah Terima 50 Unit Hunian Tetap (Huntap) di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Lutra, Rabu (30/12/20).


MASAMBA,THENEWSULSEL.COM - Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani memuji Gubernur Sulsel  Prof Nurdin Abdullah yang selalu mensupport pemkab dan masyarakat di daerah itu. Hal itu dikemukakan Indah Putri  saat memberikan sambutan pada acara Serah Terima 50 Unit Hunian Tetap  (Huntap) di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Lutra, Rabu (30/12/20), yang dihadiri Nurdin Abdullah.

Indah juga tak lupa menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas rampungnya 50 unit huntap bagi korban bencana. “Alhamdulillah, hari ini Pak Gubernur hadir di tengah-tengah kita. Beliau tidak sekadar hadir, tapi beliau hadir selalu membawa sesuatu buat kita, masyarakat Luwu Utara,” kata Indah.

Indah berjani, setelah bangunan huntap diserahterimakan, Pemkab Lutra akan mengatur lebih lanjut bagaimana metode pembangiannya kepada masyarakat korban bencana.

“Setelah bangunan ini diserahterimakan, kami akan segera bagikan, mungkin dengan metode yang akan diatur lebih lanjut. Mengingat belum semuanya yang dapat,” kata Indah.

Kendati demikian, ia mengutarakan bahwa sudah ada jaminan dari Gubernur Sulsel untuk tetap melanjutkan pembangunan huntap bagi korban bencana yang belum memiliki rumah.

“Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Gubernur. Kami doakan Bapak Gubernur tetap sehat dan dapat kembali memikirkan kita semua, khususnya para korban bencana,” ucap Indah.

Indah juga sangat gembira sebab rumah tersebut selesai dibangun dalam waktu singkat yaitu hanya 68 hari. Padahal, kualitasnya sangat bagus.

Baca: Dikerjakan 68 Hari, Nurdin Abdullah Resmikan 50 Rumah untuk Korban Banjir di Lutra

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang tetat. Ikut hadir, Ketua DPRD Basir, Sekda Armiady, Pabung Mayor Arm Syafaruddin, Wakapolres Kompol Amir Madjis, serta para Kepala Perangkat Daerah lainnya. (*)



Tags: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Provinsi Sulawesi Selatan

Baca juga