Panitia turnamen soft tennis Piala Ketua Umum KONI Makassar

THENEWSULSEL.COM - Pengurus Kota Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pesti) Kota Makassar siap menggelar kejuaraan soft tennis level yunior dan senior memperebutkan Piala Ketua Umum KONI Kota Makassar.

Turnamen ini rencananya digelar pada 22-24 Desember 2020 nanti di Gedung Olahraga (GOR) Lapangan Tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar. 

Panitia tidak memungut biaya pendaftaran bagi peserta. Mereka yang juara akan menerima sertifikat dan uang pembinaan.

Ketua Umum Pesti Makassar, Yusnadi, S.Pd, M.Pd, Minggu (13/12/2020), menyatakan telah membentuk panitia kegiatan dengan senantiasa menyempatkan diri berkoordinasi.

Panitia sudah mendapat izin dari Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 untuk pelaksanaan kejuaraa ini. 

Baca: Gubernur Resmikan Unit Pengelolaan Air Siap Minum Tiga Pulau, Selanjutnya Benahi Listrik

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Derby Manchester Mengecewakan, Chelsea Gagal ke Puncak

“Alhamdulillah kami telah mengantongi surat izin, sehingga kejuaraan ini dapat kita laksanakan tetapi harus ketat dan sesuai dengan protokoler kesehatan. Apalagi kejuaraan ini akan digelar di dalam Kampus FIK-UNM Banta-bantaeng,” katanya.   

Ketua panitia adalah Dr. Ilham Kamaruddin, M.Pd dan Sekretaris Panitia yakni Dr. Muhammad Nur, M.Pd. Keduanya dosen di FIK UNM. 

“Saya mohon kepada seluruh pecinta Soft Tennis apalagi  berkeinginan untuk paham betul pada cabang olahraga baru ini, maka silahkan mendaftar atau menonton langsung dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19,” harap Yusnadi.

Ketua Panitia Kejuaraan Soft Tenis, Dr. Ilham Kamaruddin, M.Pd yang didampingi oleh Sekretaris Panitia, Dr. Muhammad Nur, M.Pd menegaskan, persiapan pelaksanaan kejuaraan telah mencapai 90 persen. 

“Kita bersyukur bahwa kesiapan kita menuju kejuaraan ini telah berjalan baik dan semua ini atas arahan atau instruksi langsung dari pak Ketua Umum Pesti Kota Makassar,” jelasnya. (*)



Tags: Pesti Makassar soft tennis

Baca juga