ilustrasi game PUGB Mobile versi 1.1

THENEWSULSEL.COM  - Mulai pertengahan November 2020 ini, para penggemar game di dunia, termasuk Indonesia, sudah bisa merasakan sensasi game PUBG Mobile versi 1.1.

PUGB Mobile versi 1.1 menawarkan sensasi yang lebih hebat dibandingkan versi sebelumnya. Sebab, hasil kolaborasi dengan Metro Exodus, menawarkan berbagai macam fitur baru yang membuat pengalaman bermain game lebih menarik. 

Apa saja fitur baru itu? Antara lain Lightweight Installation (instalasi ringan), pembatasan untuk beralih server sesuka hati, dan penyesuaian berbagai macam senjata. 

Pembaruan PUGB Mobile versi 1.1 sudah tersedia secara online dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau situs resmi PUBG Mobile. 

Pembaruan versi 1.1 ini merupakan jawaban PUBG Mobile bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia, setelah sebelumnya melakukan survei. 

Pembaruan ini untuk menciptakan suasana kompetisi yang lebih sehat, namun tetap memberikan pengalaman bermain ala klasik PUBG Mobile secara lancar, ringan, dan anti-lag. 

"Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain," kata Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile, belum lama ini. 

Beberapa fitur baru yang hadir pada pembaruan PUBG Mobile versi 1.1, yakni: 

Lightweight Installation 

Pada versi terbaru ini, PUBG Mobile tampil lebih praktis dengan ukuran file 70 persen lebih kecil di Android. 

Hal ini memberikan kebebasan bagi pengguna Android dengan spesifikasi ruang penyimpanan yang tak terlalu besar untuk memilih konten sesuai kebutuhan. 

Dengan teknologi sumber daya baru, ukuran file yang diunduh akan berkurang secara drastis sebesar 610 MB, dari sebelumnya 1,8 GB lebih. 

Pembatasan beralih server 

Untuk memberikan pengalaman bermain yang lancar dan lebih stabil, pada musim ke-16 ini, PUBG Mobile memutuskan membatasi kemampuan beralih server sesuka hati. 

Saat musim kompetisi dimulai, pemain harus memilih dan mengonfirmasi terlebih dahulu server mana yang ingin mereka gunakan. 

Pemain yang telah mengonfirmasi server, tidak akan bisa mengubah servernya selama 60 hari ke depan. 

Metro Royale 

Pada pembaruan versi 1.1, PUBG Mobile memperkenalkan mode terbaru yakni PUBG Mobile Metro Royale. 

Di mode ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas. 

Penyesuaian Senjata 

Penyesuaian senjata granat dan bom juga terjadi dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.1 ini, yang membuat efek ledakan semakin seru dan lebih realistis. 

Penyesuaian terjadi di frag grenade (granat fragmentasi), stun grenade (granat kejut), smoke grenade (granat asap), dan molotov cocktail (bom molotov). (*)



Baca juga