Relawan UQ Galang Dukungan Emak Emak

RAGAMNEWS.id, MAKASSAR - Relawan Sukriansyah S Latief (UQ) terus melakukan penggalangan dukungan dari kalangan emak emak untuk pilwalkot 2020 Mendatang. Kali ini dukungan itu datang dari emak emak Alumni Sekolah Dasar (SD) Labuang Baji Kota Makassar.

Andi Dala Marni salah satu alumni SD Labuang Baji mengatakan, akan menggalang dukungan dari emak emak dan komunitas alumni untuk memenangkan Sukriansyah S Latief di Pilkada 2020 mendatang.

"Kami dari alumni SD Labuang Baji terutama emak emak akan menggalang dukungan untuk memenangkan UQ di Pilwali nanti". Ujar Andi Dala, Minggu (25/8/2020).

Haeruddin Nurman Tim Pemenangan UQ menambahkan bahwa dari hasil penggalangan saat ini sudah ada ratusan relawan emak emak yang bergabung dan nanti akan bergerak mensosialisasikan UQ sebagai Calon Walikota Makassar 2020.

"Dukungan dari emak emak itu sangat penting dan sangat menentukan gerakan di tingkat rumah tangga, dan saat ini sudah ada ratusan relawan emak emak yang sudah bergabung untuk memenangkan UQ di pilwali 2020 yang akan datang". Tambah Haeruddin


Tags: UQ Sukriansyah

Baca juga