Rapat Koordinasi Suppurter PSM The Maczman

RAGAMNEWS.id, MAKASSAR - Hari ini suporter The Macz Man sektor se-utara melakukan rapat kordinasi agenda nonton bareng PSM Makassar melawan PSS Sleman pada tanggal 23 agustus 2019 hari Jumat akan datang.

Rapat kordinasi sektor se-utara dilakukan Homebase The macz man Sektor Bunga Ejaya di jalan Bunga Ejaya untuk membahas terkait persiapan nonton bareng (Nobar) Supporter PSM Makassar nantinya. Dalam rapat koordinasi nobar kali ini dihadiri beberapa perwakilan sektor se-utara yaitu Sektor Bunga ejaya, Layang, Bontoal,a Paotere, Gempar, Pongtiku, Reksa dan juga dari pihak sponsor PT. Djarum.

Adapun sektor bagian selatan yang hadir yakni sektor Tamalanrea dan Barak. "sengaja kami melakukan rapat koordinasi ini dan mengumpulkan para suporter yang ada di utara untuk bisa saling erat dalam persodaraan sesama suporter dan semakin kompak untuk bisa memberikan dukungan PSM Makassar, sahabat utara ewako" Ungkap Ana maczgirl sektor layang, Rabu (21/8/2019).

PSM Makassar adalah salah satu club sepak bola yang mewakili sulawesi selatan maupun pulau sulawesi di pertandingan Resmi Liga 1 Shopee Indonesia.


Tags: Daerah Kota Makassar

Baca juga