Supporter PSM Makassar

RAGAMNEWS.id, MAKASSAR - Pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung membuahkan hasil membahagiakan untuk si ayam jantan dari timur di stadion Andi Mattoangin Makassar sehingga julukan pangeran biru maung bandung harus pulang dengan kekalahan tanpa poin.

Kemenangan 'Ayam Jantan' dari timur dibabak pertama sang kapten W. Pluim cetak gool dimenit 41 dan disusul oleh zulham dengan menit 44, setelah berakhir dibabak pertama dilanjutlah gool ketiga babak kedua oleh W. Pluim di menit 47 dan dibalas oleh pemain persib bandung E. N. Douassel di menit 49 sehingga berakhirlah skor 3 - 1.

 Dengan hasil memuaskan para suporter the macz man dari wilayah makassar utara bergembira atas kemenangan PSM Makassar sambil menyanyikan lagu yel-yel suporter ditengah jalanan sehingga membuat jalanan jadi padat kemacetan di jalan bandang.

"Kami sangat bangga atas kemenangan PSM makassar, disinilah kami bisa menilai antara mantan pelatih PSM Rene Albert dan Darije Kalezic yang mana pantas untuk jadi pelatih buat PSM Makassar untuk meraih juara dan mungkin ini adalah karma buat Rene Albert telah meninggal PSM dengan alasan sakit" kata Septian ketua sektor Bunga Ejaya, Minggu (18/8/2019)

Di akhir pekan putaran pertama liga 1 indonesia PSM makassar menduduki peringkat 7 dipertandingan bermain ke 10 dan bandung peringkat 11 dipertandinga bermain ke 15, sehingga PSM masih memiliki jadwal 5 pertandingan tertunda.(utte)


Tags: Kota Makassar

Baca juga