Sukriansyah S Latief Foto Bersama Komunitas Bambu Kuning

RAGAMNEWS.id, MAKASSAR - Dukungan untuk Sukriansyah S Latief (UQ) semakin meluas, Terakhir Uq mendapat dukungan dari komunitas Bambu Kuning Sudiang dan komunitas penjual Bakso di Bara - barayya.

Syamsuddin Ketua Komunitas Bambu Kuning di Sudiang menyampaikan dukungannya kepada bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S latief (UQ), bahwa dirinya sudah melakukan rapat dan menghasilkan keputusan untuk berkomitmen mendukung UQ menjadi Walikota Makassar 2020 -2025.

"Kami sudah komitmen dan akan menggalang dukungan untuk pak UQ khususnya di daerah kelurahan Sudiang ini. Kata Syamsuddin.

Mendapat dukungan ini, Uq mengaku bersyukur dan berjanji jika dirinya terpilih memimpin kota Makassar akan berlaku adil bagi pekerja dan pelaku usaha kecil.

"Dukungan ini adalah kepercayaan, olehnya itu saya berkomitmen untuk bisa berlaku adil bagi kaum pekerja dan mereka pelaku usaha kecil. Ujarnya kepada wartawan di Kedai Ayah Uq Makassar, Sabtu (27/7/2019).

Uq mengatakan, untuk bisa berlaku adil maka seorang pemimpin harus memberikan jaminan untuk tidak melibatkan keluarga, anak, istri, menantu dalam hal urusan proyek, kebijakan dan urusan pemerintahan.

"Keterlibatan unsur keluarga bisa membuat kita tidak bisa berlaku adil bagi mereka, tentu yang dirugikan adalah masyarakat kecil yang membutuhkan kebijakan kita". Ungkap UQ.

Lebih jauh UQ mengatakan, dukungan yang terus mengalir dan meluas ini tetap saja tim dan relawan harus bekerja keras dan bergerak meraih dukungan masyarakat, karena masih banyak program program pemenangan yang harus dikerjakan.

"Perjuangan kita masih panjang, olehnya itu kita harus terus bergerak dan bekerja keras". Tutup UQ.


Tags: Kota Makassar

Baca juga