Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Hukum dan Syariah UIN Alauddin Makassar, gelar kuliah umum di kampus Samata Gowa, Selasa (30/4/2019). Kuliah umum dibuka Dekan Fakultas Hukum dan Syariah UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Darussalam Syamsuddin, M.Ag.

Ragamnews, Makassar - Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Hukum dan Syariah UIN Alauddin Makassar, menggelar kuliah umum di kampus Samata Gowa, Selasa (30/4/2019).

Kuliah umum kali ini mengusung tema, Jurnalisme Online di Era Revolusi Industri 4.0. Tampil sebagai narasumber adalah Dr. Muhammad Yahya, M.Si yang dipandu oleh moderator, Dr. Fadli Andi Natsif, SH, MH.

Kuliah umum ini dibuka resmi oleh Dekan Fakultas Hukum dan Syariah UIN Alauddin Makassar, Prof  Dr Darussalam Syamsuddin, M.Ag.

Pada sambutannya, Prof Darussalam mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Prodi HES, karena merupakan kuliah tambahan memberi keterampilan kepada mahasiswa.

Kuliah umum ini sekaligus melengkapi mata kuliah yang digelar di dalam kelas agar setelah berada di tengah masyarakat akan lebih berdaya saing.


Tags: Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

Baca juga