Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih atas apresiasi secara spontan yang dilakukan oleh seluruh ASN Pemprov Sulbar pada penutupan Pekan Raya Sulsel di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR-- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih atas apresiasi secara spontan yang dilakukan oleh seluruh ASN Pemprov Sulbar pada penutupan Pekan Raya Sulsel di Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Senin (4/9/2023) malam.

Apresiasi sebagai bentuk kenang-kenangan yang diberikan kepada Andi Sudirman yang akan mengakhiri pengabdiannya sebagai Gubernur Sulsel pada 5 September 2023.

"Terima kasih atas malam apresiasi yang dihadirkan secara spontan oleh Polisi Kehutanan, Satpol PP, Satgas BPBD serta seluruh ASN setelah penutupan Pekan Raya Sulsel di CPI. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir," ucap Andi Sudirman di akun Facebook, Selasa (5/9/2023).

Berbagai hal disampaikan oleh kepala OPD, pegawai ASN dan Non-ASN yang membuat Andi Sudirman terharu, sekaligus bersyukur dan berterima kasih. Baik itu pengalaman bersama, demikian juga harapan yang ada.

"Kami adalah manusia biasa yang tentu tidak luput dari salah dan dosa, sehingga kami sekeluarga memohon maaf juga kepada seluruh ASN, Non ASN, Stakeholders Instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat seluruhnya," kata Andi Sudirman.

"Terima kasih juga atas segala dukungan selama menjalankan pemerintahan ini," tambahnya.


Tags: Sulsel Pemprov Sulsel

Baca juga