Ilustrasi info loker

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Kesempatan bagi Anda lulusan S1 untuk berkarier di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Saat ini, Mining Industry Indonesia (MIND ID) yang merupakan BUMN Holding Industri Pertambangan membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan. 

Pendaftaran lowongan kerja BUMN tambang ini melalui program akselerasi manajemen XPLORER tahap kedua. Pendaftaran ditutup 24 Juni 2022.

Pelamar disilakan mendaftar secara online melalui laman https://xplorer.mind.id/.  

BUMN di bawah naungan MIND ID yang membuka lowongan kerja antara lain PT Aneka Tambang Tbk (Antam), PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), PT Timah, dan MIND ID Trading. 

Menurut penjelasan di akun Instagram @ miningindustry.id, program akselerasi manajemen "XPLORER" merupakan program yang memungkinkan peserta mendapatkan pengalaman bekerja, belajar, bertumbuh, dan membangun bangsa lewat empat rotasi pekerjaan dalam lingkup anggota MIND ID.

Program ini berlangsung dua tahun. Selama masa kerja, peserta akan menjalani empat rotasi pekerjaan yang berbeda. 

Pelamar dapat memilih lima bidang yang disediakan MIND ID, yakni operations, business, finance, supply chain, dan corporate services. 

Pelamar yang lolos seleksi program XPLORER, statusnya adalah pegawai kontrak MIND ID. Jika lulus dengan hasil yang sangat baik, maka akan ditempatkan di level strategis. 

Persyaratan Pelamar 

Warga Negara Indonesia (WNI).

Punya keselarasan budaya dengan AKHLAK, Noble Purpose, nilai-nilai dan perilaku utama MIND ID. 


Tags: buka loker buka lowongan buka lowongan kerja loker lowongan kerja

Baca juga