Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA – Salah satu perusahaan BUMN yakni PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK, D3, D4, dan S1.

Lini bisnis PT INTI adalah membuat kabel serat optik, smart energy devices, dan tabung Liquid Petroleum Gas (LPG) Compositer.

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga  merakit perangkat cerdas untuk lini produk broadband dan smart energy, kartu cerdas, serta genuine product.

Sesuai informasi di laman PT INTI, Senin (16/5/2022), perusahaan ini membuka lowongan kerja untuk menjadi karyawan kontrak proyek. 

Syarat Pelamar  

1. Umur maksimal 35 tahun (dibuktikan dengan KTP).

2. Lulusan SMK/D3/S1/D4 Teknik, diprioritaskan Teknik Telekomunikasi atau Teknik Jaringan Akses dan Telekomunikasi (dibuktikan dengan ijazah & transkrip nilai).

3. Wajib memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum/Ahli K3 Listrik dari BNSP/Kemenaker yang masih berlaku (dibuktikan dengan kartu lisensi dan/atau sertifikat).

4. Berdomisili di Jawa Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan (Sulsel), atau Kalimantan.

5. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek Jawa Barat, Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, atau Kalimantan.


Tags: buka loker buka lowongan buka lowongan kerja loker lowongan kerja

Baca juga