Jadwal sepakbola pekan ini

THENEWSULSEL.COM - Jadwal bola pada Minggu (20/3) malam hingga Senin dinihari, 21 Maret 2022, akan menyajikan banyak laga seru dari Liga Inggris, Piala FA Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga 1 2021-2022. 

Dari pentas Liga Inggris, akan tersaji laga pekan ke-30. Namun, tak semua tim bermain di Premier League karena sebagian harus tampil di Piala FA. 

Malam ini akan bertanding Leicester City vs Brentford dan Tottenham Hotspurs vs West Ham United (live SCTV).

Masih dari Inggris, juga berlangsung Piala FA yang sudah memasuki babak perempat final. 

Piala FA menyajikan laga perebutan tiket semifinal antara Crystal Palace vs Everton, Southampton vs Manchester City, Nottingham vs Liverpool (live di RCTI). 

Man City dan Liverpool akan bersaing mendapatkan tiket semifinal, untuk bisa menyusul Chelsea yang sudah lebih dulu lolos. 

Sedangkan Liga Italia menghadirkan rangkaian laga pekan ke-30. Salah satu laga menarik adalah Juventus vs Salernitana. 

Liga Spanyol yang memasuki pekan ke-29 menghadirkan laga panas El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, Senin dinihari WIB, 21 Maret 2022.

El Clasico berlangsung di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Saat ini, El Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol.

Barcelona di peringkat ke-4 klasemen, tertinggal 15 poin dari Real Madrid.

Namun, Real Madrid patut waspada sebab performa El Barca terus membaik di tangan pelatih Xavi Hernandez. Tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Liga Spanyol. 

Baca: Jadwal Final All England 2022 Malam Ini: Duel Sesama Ganda Putra Indonesia, Live di iNews dan MNCTV

Apalagi Real Madrid tanpa mesin gol Karim Benzema yang sedang cedera. 

Dari kompetisi dalam negeri, BRI Liga 1 sekarang memasuki pekan ke-32. Pada Minggu malam, laga Arema FC vs Borneo FC akan live di Indosiar. (*)


Tags: Barcelona El Clasico jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Spanyol jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga Spanyol Liverpool Manchester City Piala FA Real Madrid

Baca juga