Jadwal sepakbola pekan ini

THENEWSULSEL.COM - Jadwal bola pada Selasa (15/3) malam dan Rabu (16/3/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian laga Liga 1 dan babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Dari ajang Liga 1 2021-2022, hari ini Selasa (15/3/2022) akan tersaji tiga laga seru dalam lanjutan pekan ke-31. 

Tiga laga itu adalah Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh, Bali United vs Arema FC, dan ditutup duel  Persita Tangerang vs Persik Kediri pada pukul 18.15 WIB. 

Dari tiga laga ini, yang menyita perhatian adalah duel tim penghuni papan atas, Bali United vs Arema FC.

Kedua tim memiliki peluang juara. Karena itu, hasil laga ini akan ikut menentukan perjuangan kedua tim di jalur juara.

Big match Bali United vs Arema FC akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kick off pukul 17.00 WIB dan live di Indosiar.

Bali United memimpin klasemen dengan poin 66, sama dengan poin Persib Bandung di urutan kedua. Jika menang, Bali United menjauh dari Tim Maung Bandung. 

Arema FC di peringkat ke-5 klasemen, juga wajib menang. Jika kalah, maka peluang juara Arema FC  nyaris tertutup karena hanya tersisa tiga pertandingan. 

Saat ini, Arema FC memiliki 58 poin. Tertinggal 8 poin dari Bali United maupun Persib Bandung. 

Bali United sedang dalam tren bagus yakni tujuh kemenangan berturut-turut. Sedangkan performa Arema FC tidak konsisten. 

Pada pertemuan pertama antara kedua tim musim ini, laga berakhir imbang 0-0. 

Liga Champions 

Dari ajang Liga Champions yang merupakan leg kedua babak 16 besar, berlangsung dua laga antara Manchester United vs Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam vs Benfica. 


Tags: Ajax Ajax Amsterdam Arema FC Atletico Madrid Bali United jadwal 16 besar jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Man United Manchester United

Baca juga