ilustrasi

THENEWSULSEL.COM - Jadwal leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 menyajikan empat laga sengit pada 9-10 Maret 2022. 

Dua laga diantaranya live di SCTV semuanya bertajuk bigmatch, yakni Liverpool vs Inter Milan dan Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pada leg kedua ini, Liverpool akan menjamu Inter Milan di Stadion Anfield pada Selasa (8/3) malam atau Rabu (9/3/2022) dini hari, mulai pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama, Liverpool berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Kota Milan.

Ketika itu, gol-gol pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh striker Roberto Firmino dan penyerang sayap Mohamed Salah.

Liverpool menatap laga ini dengan modal bagus. Mereka menang dalam lima laga terakhir, termasuk mengalahkan Chelsea di final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021-2022. 

Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya butuh hasil seri untuk merebut tiket ke babak 8 besar Liga Champions.

Inter Milan juga punya modal bagus menjelang lawan Liverpool. Akhir pekan lalu, Inter Milan menang 5-0 saat menjamu Salernitana di Liga Italia. 

Karena itu, laga Liverpool vs Inter Milan diprediksi sengit. Inter diprediksi akan bermain agresif sejak menit awal karena butuh kemenangan minimal 3-0 untuk lolos. 

Sehari kemudian, Kamis (10/3) dini hari WIB, giliran Real Madrid menjamu PSG di Stadion Santiago Bernabeu. Laga ini juga live di SCTV, mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid kalah dengan skor 0-1. Ketika itu, gol striker Kylian Mbappe jadi pembeda skor antara kedua tim. 


Tags: Inter Milan jadwal 16 besar jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Karim Benzema Liverpool Mohamed Salah PSG Real Madrid

Baca juga