ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, BALI - Empat laga berlangsung pada pekan ke-28 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/3/2022). Semuanya berlangsung di Pulau Bali. 

Dari empat laga itu, yang paling menyita perhatian adalah laga klasik antara dua tim besar di Indonesia,  Persija Jakarta lawan Persib Bandung.

Hasilnya, Persib Bandung menggasak Persija 2-0 pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam WIB.

Striker asing Persib, David da Silva mencetak brace atau dua gol ke gawang Tim Macan Kemayoran pada  menit ke-15 dan ke-84.

Kemenangan ini membuat Persib berhasil memutus rentetan hasil negatif ketika bertemu Persija.  

Sebelumnya, Persib tiga kali kalah berturut-turut dari Persija. Termasuk kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama Liga 1 2021-2022. 

Selain berhasil revans lawan Persija, kemenangan ini juga membawa Persib Bandung naik ke urutan kedua klasemen Liga 1 dengan poin 57.

Tim Maung Bandung kembali meramaikan persaingan di jalur juara. Marc Klok dan kawan-kawan tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen, Bali United. 

Bali United juga menang pada pekan ke-28. Mereka mengalahkan tim papan bawah Persela Lamongan 2-1.

Sedangkan Persija kini turun ke urutan ke-8 klasemen dengan 38 poin. 

Keberhasilan Maung Bandung naik ke urutan kedua klasemen juga tidak terlepas dari hasil imbang 2-2 yang diraih Bhayangkara FC lawan Persita Tangerang. 


Tags: Bali United hasil Liga 1 hasil PSM hasil PSM Makassar klasemen klasemen Liga 1 Macan Kemayoran Maung Bandung Persib Bandung Persija Persija Jakarta Persija vs Persib PSM Makassar PSS PSS Sleman Tim Macan Kemayoran Tim Maung Bandung

Baca juga