Final Chelsea vs Liverpool

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Dua tim elite Inggris, Chelsea dan Liverpool, akan bertarung di  final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2021-2022. di Stadion Wembley, London, Minggu (27/2/2022) malam WIB. 

The Blues, julukan Chelsea, lolos ke final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur di semifinal.

Sedangkan Liverpool meraih tiket final setelah menyingkirkan The Gunners Arsenal pada babak semifinal. 

Chelsea membidik trofi ketiga musim ini, setelah  memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. 

Untuk pentas domestik atau level Inggris, Liverpool dan Chelsea sama-sama berkesempatan meraih titel pertama di musim 2021/2022.

Selain di Piala Liga Inggris, kedua tim juga ikut bersaing berebut tiga trofi bergengsi, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions 2021-2022.

Di Liga Inggris, Liverpool menempati urutan kedua klasemen, Chelsea peringkat ketiga. Urutan pertama ditempati Manchester City.

Di Piala FA, Liverpool dan Chelsea lolos ke fase lima. Sedangkan di Liga Champions, kedua tim sedang berjuang di babak 16 besar.

Final Carabao Cup 2021-2022 ini diprediksi sengit, karena kedua tim memiliki kualitas pemain yang sangat berimbang di semua lini.

Baca: Jadwal Bola Malam Ini: Arema FC di Indosiar, Final Chelsea vs Liverpool Live MolaTV, Barcelona Juga Beraksi

Chelsea dalam motivasi tinggi, setelah dua pekan lalu meraih trofi juara Piala Dunia Antarklub. 

Pemain Liverpool juga dalam kepercayaan diri tinggi, setelah mencatat kemenangan meyakinkan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.


Tags: Chelsea final final Carabao Cup jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Juergen Klopp Liverpool Mohamed Salah Piala Liga Inggris Sadio Mane The Blues Thomas Tuchel

Baca juga