jadwal bola

THENEWSULSEL.COM - Jadwal bola pada Sabtu (26/2/2022) malam hingga Minggu (27/2/2022) dini hari WIB, menampilkan rangkaian pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Prancis 2021-2022.

Di Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ke-27, dua tim bertetangga, Manchester United dan Manchester City sama-sama bertanding.

Manchester United menjamu Watford, sedangkan Manchester City bertamu ke kandang Everton. Dua laga ini live di SCTV.

Man City yang saat ini memimpin klasemen, dipastikan mematok target 3 poin untuk menjauh dari kejaran dua rival terdekat, Liverpool dan Chelsea.

Man City saat ini hanya unggul 3 poin dari Liverpool di peringkat kedua. Pekan ini, Liverpool dan Chelsea tidak bertanding di Liga Inggris.

Liverpool dan Chelsea akan bertarung di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022 di Stadion Wembley, London, Minggu (27/2) malam WIB. 

Meski berstatus tamu, Man City lebih diunggulkan menang lawan Everton. Dalam empat kunjungan terakhir ke kandang Everton, Man City selalu menang. 

Sedangkan Man United akan berusaha menjaga tren positif di Liga Inggris dan memantapkan posisi di peringkat ke-4 klasemen. 

Di Liga Italia, persaingan juara memanas setelah dua tim teratas, AC Milan dan Inter Milan sama-sama gagal menang pada laga Sabtu (26/2) dini hari WIB. 

Saat ini, AC Milan mengoleksi 57 poin dan Inter Milan 55 poin.

Hasil seri yang dicatat AC Milan dan Inter Milan membuka peluang Napoli (54 poin) dan Juventus (47 poin) untuk memangkas jarak. 

Malam ini, Juventus wajib menang di kandang Empoli. Sementara Napoli akan menghadapi laga sulit melawan Lazio pada Senin (28/2) memdatang.

Persaingan di Liga Spanyol juga berlanjut akhir pekan ini. Saat ini, Real Madrid di puncak klasemen, unggul 6 poin dari Sevilla di urutan kedua. 


Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Spanyol jadwal sepakbola Juventus Man City Man United Manchester City Manchester United Napoli Real Madrid Sevilla

Baca juga