Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Beberapa instansi pemerintah dan perusahaan swasta membuka lowongan kerja sepanjang Februari 2022.

Salah satu diantaranya adalah Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang membuka banyak lowongan untuk lulusan D3 dan S1 berbagai jurusan. 

Informasi lowongan kerja ini disampaikan melalui akun Instagram resmi BKKBN. 

“Hai, #SobatBKKBN. Kali ini BKKBN akan mengadakan pengadaan langsung jasa lainnya perorangan, lho! Pengadaan ini merupakan pengadaan jasa lainnya Tahun Anggaran 2022,” tulis akun Instagram @bkkbnofficial, seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (21/2/2022).

Menurut Surat Pengumuman Nomor: 323/SP.03/B1/2022 tentang Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Perorangan pada Sekretariat Pelaksana Percepatan Penurunan Stunting Tahun Anggaran 2022, lowongan yang butuh pegawai baru antara lain untuk Tenaga Program Assistant dan Tenaga Office Assistant.

Rincian Lowongan Kerja

Adapun lowongan kerja atau posisi yang terbuka dan syarat bagi calon pelamar sebagai berikut: 

a. Program Assistant Bidang Program dan Kegiatan

- Pendidikan minimal Sarjana (S1) pada bidang antara lain kesehatan/gizi/sosial dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Kesehatan/gizi/sosial dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu stunting.

- Punya kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.

b. Program Assistan Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi

- Pendidikan minimal Sarjana (S1) pada bidang antara lain kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.

Baca: Lowongan Kerja Besar-besaran Pertamina Gas Negara, Buka 75 Formasi, Terima Lulusan D3 dan D4/S1

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu stunting.

- Punya kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.


Tags: buka loker buka lowongan buka lowongan kerja loker lowongan kerja

Baca juga