jadwal bola

THENEWSULSEL.COM - Jadwal pertandingan sepakbola hari ini, Selasa (22/2) malam hingga Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, akan menyajikan banyak laga seru dari ajang Liga 1, Piala AFF U23, dan Liga Champions 2021-2022. 

Dari pentas sepakbola dalam negeri yakni Liga 1, akan berlangsung laga tunda pekan ke-22 antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

Laga ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (22/2/2022) malam, pukul 20.00 WIB. Laga ini rencananya live di Indosiar dan Vidio. 

PSM yang masih berkutat di papan bawah, tidak diunggulkan pada laga ini. Sebab, dalam tiga laga terakhir, selalu kalah. 

Apalagi, beberapa pemain pilar PSM juga dikabarkan  tidak bisa tampil karena positif Covid-19. Kondisi ini menambah sulit bagi pelatih PSM, Joop Gall. 

Sebaliknya, Persib menunjukkan performa bagus bagus dalam beberapa laga terakhir, terutama untuk sektor pertahanan mereka. 

Tim Maung Bandung hanya kebobolan 2 gol dan mencetak 4 clean sheet pada 6 laga terakhir di Liga 1. 

Baca: Laga Tunda PSM vs Persib Bandung Hari Ini, Robert Rene Alberts Waspadai Kebangkitan Pluim Cs

Persib juga bisa tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk pemain asing dan naturalisasi. 

Meski begitu, pelatih Persib Robert Rene Alberts enggan meremehkan PSM. Menurutnya, Persib justru waspada kemungkinan bangkitnya PSM.

Pemain Persib dalam motivasi tinggi untuk menang demi menjaga peluang juara. Saat ini, Mark Kloc dan kawan-kawan di urutan ke-4 klasemen. Tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Arema FC.


Tags: Chelsea jadwal 16 besar jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Juventus Persib Bandung PSM Makassar

Baca juga