Ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA  - Kabar baik bagi mahasiswa yang membutuhkan beasiswa untuk kuliah program S1, S2, dan S3.

Pekan ini, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) mengumumkan bahwa pembukaan pendaftaran beasiswa LPDP tahun 2022 untuk tahap I akan dimulai 25 Februari 2022.

 “Mulai 25 Februari 2022, LPDPrens sudah bisa melakukan registrasi beasiswa LPDP 2022 melalui beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. untuk kelompok beasiswa afirmasi, targeted, dan umum,” tulis akun twitter resmi LPDP @LPDP_RI.

Sesuai laman resmi LPDP, pendaftaran LPDP tahap I ditutup pada 27 Maret 2022. Seleksi Administrasi dijadwalkan 28 Maret dan pengumuman Seleksi Administrasi 12 April 2022.

 “Untuk ketentuan secara detail pada laman LPDP, buku panduan, dan daftar perguruan tinggi akan kami informasikan saat registrasi dibuka yaitu tanggal 25 Februari 2022,” tulisnya.

Beasiswa pendidikan LPDP tahun ini mulai dari beasiswa untuk program S2 (magister) maupun S3 (doktpral) di dalam dan luar negeri. 

Ada pula beasiswa S1 khusus pendidik vokasi hingga beasiswa S2 maupun S3 khusus guru dan tenaga kependidikan di dalam dan luar negeri. 

Baca: Beasiswa LPDP 2022 Dibuka Dua Tahap, Ini Jadwal Pendaftaran, Tahapan Seleksi dan Acuan Persyaratan

Calon pendaftar/pelamar dapat melihat ragam pilihan beasiswa LPDP tersebut pada laman beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. 

Anda juga dapat melakukan pendaftaran pada link beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

Dokumen Disiapkan

Bagi calon pendaftar, siapkan dokumen yang diperlukan untuk registrasi akun dan pendaftaran LPDP 2022.  


Tags: beasiswa beasiswa LPDP beasiswa S1 beasiswa S2 beasiswa S2 LPDP kuliah S2 LPDP Mahasiswa S1 Mahasiswa S2 program S1 program S2 S1 S3

Baca juga