ilustrasi

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung Rabu (16/2) dan Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Dua laga diantaranya live di SCTV. 

Pada Selasa (15/2) malam atau Rabu (16/2/2022) dini hari WIB, duel sengit Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid akan live di SCTV. 

Duel ini akan menjadi laga seru antara dua tim raksasa dan bertabur bintang yang sama-sama memimpin klasemen di liga domestik.

Laga ini menjadi pertemuan keempat PSG dan Real Madrid di fase gugur kompetisi Eropa. 

Real Madrid tersingkir di dua leg pertama (perempat final Piala UEFA 1992-93 dan perempat final Piala Winners 1993-94.

Setelah itu, Real Madrid menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions 2017-18.

Pada laga ini, PSG tidak diperkuat Neymar, Sergio Ramos, dan Ander Herrera karena cedera. Sergio Ramos merupakan mantan kapten Real Madrid.

Selain Sergio Ramos, di PSG terdapat juga Angel di Maria dan kiper Keylor Navas yang mantan punggawa Real Madrid. 

Laga ini sekaligus akan menjadi adu tajam dua striker senior, yakni Karim Benzema (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).  

Pada Rabu dinihari, juga berlangsung laga sengit Sporting Lisbon vs Manchester City yang live streaming Vidio.

Sehari kemudian, pada Rabu malam atau Kamis 17 Februari 2022 dini hari WIB, satu laga sengit akan live di SCTV yakni Inter Milan vs Liverpool.


Tags: 16 besar 16 besar Liga Champions Babak 16 Besar Inter Milan jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Champions jadwal sepakbola Liverpool PSG Real Madrid

Baca juga