jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bola Kamis (10/2) malam dan Jumat (11/2/2022) dini hari WIB akan menyajikan banyak laga seru.

Mulai dari kompetisi dalam negeri Liga 1, Liga Inggris 2021-2022, dan Coppa Italia.

Dari ajang Liga 1, Kamis hari ini dijadwalkan empat laga. Dua diantaranya live di Indosiar dan lainnya live streaming di Vidio.

Pertandingan Liga Inggris dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV, sedangkan pertandingan Coppa Italia ditayangkan langsung  TVRI. 

Rangkaian laga Liga 1 hari inii dibuka duel Persipura vs Persik di Stadion Kompyang Sujana, Bali. 

Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, sudah mulai bangkit dari rentetan hasil minor yang dialaminya di awal musim. 

Sejak ditangani pelatih baru Angel Alfredo Vera, performa Persipura terus membaik. Hasilnya, mereka sudah keluar dari zona merah degradasi. Saat ini di urutan ke-15 dengan poin 21.  

Laga berikutnya mempertemukan Arema FC vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Duel ini live di Indosiar, mulai pukul 18.15 WIB. Arema FC yang kini di urutan kedua klasemen, butuh kemenangan untuk bisa bersaing dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. 

Persiraja juga sangat membutuhkan 3 poin, sebab mereka kini masih di dasar klasemen Liga 1 2021-2022. 

Pada Kamis malam, akan tersaji Derby Jawa Timur antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya. Laga dihelat di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, mulai pukul 20.45 WIB. 

Persebaya harus segera bangkit, setelah pekan lalu diluar prediksi kalah 0-2 dari tim papan bawah, Persipura.  

Dari pentas Coppa Italia, malam ini terdapat  pertandingan yang diprediksi sengit, yakni Atalanta vs Fiorentina dan Juventus vs Sassuolo.


Tags: Arema FC Arsenal Coppa Italia jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Persebaya

Baca juga