jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bola pada Minggu (6/2) hingga Senin (7/2/2022) dini hari WIB akan menyajikan banyak laga seru.

Mulai dari kompetisi dalam negeri Liga 1 2021-2022, Piala FA Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan final Piala Afrika.    

Dari Liga 1, malam ini tersaji dua laga seru yang melibatkan tiga calon juara, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. 

Persebaya vs Persipura Jayapura dan Persib vs Bhayangkara FC, semuanya live di Indosiar.

Laga Persib vs Bhayangkara FC dipastikan sengit, karena kedua tim sedang bersaing di jalur juara. 

Bhayangkara FC saat ini di peringkat kedua klasemen di bawah Arema FC dan Persib urutan kelima.

Jadwal Piala FA menghadirkan rangkaian pertandingan putaran keempat (32 besar). antara Liverpool vs Cardiff City dan Nottingham Forest vs Leicester City.

Dari pentas Liga Italia yang memasuki pekan ke-23,  akan berlangsung Venezia vs Napoli. Ada pula duel  Juventus vs Verona yang live di RCTI.

Sedangkan di Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid menghadapi laga yang berbeda. 

Barcelona akan melakoni laga sulit menghadapi salah satu rivalnya di Spanyol, Atletico Madrid. 

Sedangkan Real Madrid menjamu Granada. El Real lebih diunggulkan pada laga ini. 

Di Liga Prancis, salah satu laga menarik melibatkan Lille vs PSG. Megabintang Lionel Messi sudah bisa memperkuat PSG, setelah sebelumnya menepi karena Covid-19. 

Final Piala Afrika menampilkan Senegal lawan Mesir. Laga ini akan menyajikan adu ketajaman dua striker Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah. 

Piala Dunia Antarklub menyajikan laga Al Hilal vs Al Jazira. Kedua tim akan berebut tiket semifinal. (*)


Tags: Bhayangkara FC BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Spanyol jadwal sepakbola Juventus Liga 1 2021-2022 Liverpool Persebaya Surabaya Persib Bandung

Baca juga