jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bola Sabtu (5/2) malam dan Minggu (6/2/2022) dini hari WIB akan menyajikan banyak laga seru.

Mulai dari kompetisi dalam negeri Liga 1 2021-2022, lanjutan Liga Italia, dan putaran keempat Piala FA. Beberapa laga ini live di Mola TV, Indosiar dan RCTI.  

Di Liga 1, Sabtu (5/2) malam WIB akan berlangsung dua laga yang semuanya live di Indosiar dan Vidio. 

Laga pertama menyuguhkan duel antara Madura United vs Persela Lamongan, mulai pukul 18.15 WIB. Pekan lalu, laga Madura United ditunda karena banyak pemainnya positif Covid-19. 

Setelah itu berlangsung duel panas Arema FC vs Persija Jakarta. Laga ini dihelat di Bali, mulai pukul 20.45 WIB.

Arema FC saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1. Karena itu, tim Singo Edan wajib menang untuk menjaga jarak dari ancaman pesaing terdekat, Bhayangkara FC dan Bali United. 

Namun, Arema FC diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Persija Jakarta. Apalagi, tim Macan Kemayoran sedang dalam tren bagus. 

Beralih ke kompetisi luar negeri, ada Piala FA yang akan menyajikan 13 pertandingan.

Banyak klub elite yang bertanding malam ini untuk lolos ke fase berikutnya. Antara lain Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Sesuai jadwal, laga Tottenham Hotspur vs Brighton and Hove Albion akan live di RCTI.

Baca: Hasil Piala FA: Tim Kasta Kedua Singkirkan Manchester United, Ronaldo Melempem

Sedangkan kompetisi Liga Italia yang baru saja libur jeda internasional, dijadwalkan memulai pekan ke-24 malam ini.

Terdapat tiga pertandingan yang akan berlangsung malam ini. Salah satunya bertajuk Derbi della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan. Laga ini live di RCTI.


Tags: AC Milan Chelsea Inter Milan jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola Liga Italia 2020-2021 Liverpool Man City Manchester City Piala FA

Baca juga