Pemain Man United Mason Greenwood

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Kepolisian Kota Manchester, Inggris, menangkap bintang muda Manchester United, Mason Greenwood (20 tahun).

Greater Manchester Police (GMP) menangkap pemain depan tim Setan Merah itu karena dugaan  pemerkosaan dan kekerasan kepada pacarnya, Harriet Robson.

Sebelum beredar informasi penangkapan Mason Greenwood, pihak Man United mengeluarkan pernyataan resmi.

Manajemen Man United menyampaikan, Mason Greenwood akan "diistirahatkan" selama masa   investigasi terhadap dugaan kasus pemerkosaan dan kekerasan yang dituduhkan kepadanya. 

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis pernyataan resmi Man United. 

“Man United tidak menoleransi kekerasan dalam bentuk apa pun.” 

Sedangkan Kepolisian Kota Manchester atau GMP dalam pernyataan resmi menyebutkan telah menangkap pria berusia 20 tahun atas dugaan tindak pemerkosaan dan kekerasan. 

"Greater Manchester Police tahu akan foto-foto dan video-video yang beredar di media sosial," kata juru bicara GMP, seperti dilansir Manchester Evening News. 

Mason Greenwood bersama kekasihnya, Harriet Robson.

"Penyelidikan sedang berlangsung untuk mencari tahu penyebabnya secara menyeluruh," tambah juru bicara GMP. 

Kasus ini mengemuka setelah seorang wanita yang belakangan diketahui kekasih Mason Greenwood mengunggah beberapa Instagram Stories, Minggu (31/1/2022) waktu setempat. 

Baca: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Duel Klasik PSIS vs Persebaya, PSM vs Persib Bandung, Live Indosiar

Wanita cantik ini mengaku telah menjadi korban kekerasan dari Mason Greenwood. 

Ia mengunggah video disertai foto-foto yang menunjukkan luka dan memar di beberapa bagian tubuhnya. 


Tags: Ansan Greeners bintang Manchester United GMP Greater Manchester Police Harriet Robson Man United Manchester United Mason Mason Greenwood MU pemain MU

Baca juga