Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana Muswil VI APTISI Wilayah IX-A Dr. Askar Taliang, M.Si dan Dr.A.Fiptar Alam, M.Si.

THENEWSULSEL.COM, MAKASSAR - Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Drs Andi Lukman, M.Si akan membuka Muswil VI APTISI Wilayah IX-A yang dijadwalkan Ahad, 30 Januari 2022 di Aula Ridwan Saleh Mattayang Kantor LLDIKTI IX, Jl. Bung Kota Makassar. 

Informasi ini disampaikan Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana Muswil VI APTISI Wilayah IX-A Dr. Askar Taliang, M.Si dan Dr.A.Fiptar Alam, M.Si pada Jumat, 28 Januari 2022. 

Dijelaskan, peserta Muswil yang telah mendaftar secara online sampai dengan Jumat siang pukul 14.00 Wita telah mencapai 109 orang dari pihak yayasan dan pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS). 

Para peserta itu akan terus bertambah hingga penutupan pendaftaran secara online Sabtu, 29 Januari 2022 pada pukul 24.00 Wita. 

Sedangkan penutupan pendaftaran secara ofline Ahad, 30 Januari 2022 pada pukul 08.00 Wita. 

Sesuai jadwal muswil, pada pembukaan ada tiga sambutan yakni Drs. Andi Lukman, M.Si. (Kepala LLDKTI Wil. IX Sultan Batara), Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko,M.Si.,MEI (Ketua APTISI) dan Prof. Dr. Ma'ruf Hafidz, S.H., M.H. (Ketua APTISI Wil. IX A Sulawesi Selatan). 

Pada sidang pleno pertama, membicarakan pembahasan tata tertib muswil pimpinan sidang, pemilihan pimpinan muswil, dan Pengesahan Agenda Muswil Pimpinan Muswil.  

Sedangkan pada sidang pleno kedua, pengantar Muswil dan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus APTISI Wilayah IX-A 2016-2021.

Sidang pleno ketiga Sidang Komisi dan Perumusan Hasil Sidang Komisi Pimpinan Sidang. Komisi A: Pemantapan Organisasi, Komisi B: Program Kerja, dan Komisi C: Rekomendasi. 

Sidang pleno keempat, pemilihan Ketua APTISI Wilayah IX-A periode Tahun 2022-2026


Tags: APTISI APTISI Wil IX Drs. Andi Lukman M.Si Kepala LLDIKTI Kepala LLDIKTI Wilayah IX LLDIKTI Wilayah IX LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Muswil APTISI

Baca juga