Jadwal sepakbola pekan ini

THENEWSULSEL.COM - Jadwal pertandingan pada Minggu (16/1) malam hingga Senin (17/1/2022) dini hari akan menyajikan banyak laga seru.

Mulai dari kompetisi sepakbola dalam negeri yakni Liga 1, lanjutan Liga Inggris, fase grup Piala Afrika, Liga Italia, dan final Piala Super Spanyol.

Dari Liga 1, Persipura Jayapura akan menghadapi  Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. 

Kedua tim membutuhkan kemenangan, sebab hingga saat ini masih berjuang di papan bawah. Persipura peringkat ke-15 dengan poin 17 dan Persiraja di zona degradasi, urutan ke-18 dengan poin 6.

Laga Persipura vs Persiraja akan berlangsung pukul 18.15 WIB dan live streaming di O Channel.

Di ajang Liga Inggris, Liverpool akan menjamu tim promosi Brentford di Stadion Anfield. Laga ini live di Mola TV, mulai pukul 21.00 WIB. 

Liverpool saat ini di urutan ketiga di bawah pemuncak klasemen Manchester City (poin 56) dan peringkat kedua Chelsea (poin 43).   

Liverpool tertinggal satu poin dari Chelsea. Jika menang, pasukan Juergen Klopp akan menggusur Chelsea di posisi kedua dan memangkas jarak dengan Man City.

Dari Liga Italia, pemuncak klasemen Inter Milan tampil akan menghadapi tuan rumah Atalanta di Gewiss Stadium. Laga ini live di RCTI. 

Ada juga laga panas final Piala Super Spanyol. Real Madrid ditantang Athletic Bilbao di King Fahd International Stadium, Jeddah, Arab Saudi.

Jika Real Madrid juara, maka akan menjadi trofi pertama bagi pelatih Carlo Ancelotti sepanjang 2021-2022, setelah kembali melatih El Real. (*)


Tags: Atalanta BRI Liga 1 Inter Milan jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga Inggris 2021-2022 Persipura Persipura Jayapura Persiraja Banda Aceh Real Madrid

Baca juga