jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bola pada Sabtu (15/1) malam hingga Minggu (16/1/2022) dini hari WIB akan menyajikan banyak laga seru.

Dimulai dari kompetisi dalam negeri Liga 1 2021-2022, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Prancis.

Dari Liga 1, akan berlangsung laga pekan ke-20 yang mempertemukan Persela Lamongan lawan Persija Jakarta. Laga ini live di Indosiar, kick off pukul 19.00 WIB. 

Dari pentas Premier League yang memasuki pekan ke-22, akan berlangsung bigmatch dua kandidat juara, Manchester City vs Chelsea.

Saat ini, Man City memimpin klasemen dengan poin 53, sedangkan Chelsea di urutan kedua dengan poin 43.

Chelsea tertinggal 10 poin. Laga ini merupakan momen bagi Chelsea memangkas jarak, sekaligus menjegal langkah Man City.

Setelah itu, akan berlangsung laga yang tidak kalah seru antara Aston Villa vs Manchester United. Pertandingan ini live di SCTV.

Laga ini menjadi kesempatan bagi MU untuk bangkit, setelah pekan lalu kalah 0-1 dari Wolves. MU kini di peringkat ketujuh klasemen, sedangkan Aston Villa di peringkat ke-14. 

Sedangkan dari Liga Italia, laga seru melibatkan Juventus vs Udinese yang rencananya live di RCTI. 

Ada pula laga Salernitana vs Lazio dan Sampdoria vs Torino.

Pertandingan seru lainnya malam ini adalah PSG vs Brest di Liga Prancis dan FC Koln vs Bayern Muenchen di Bundesliga (Liga Jerman). (*)


Tags: BRI Liga 1 Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal sepakbola Juventus Liga 1 2021-2022 Liga Inggris Man City Man United Manchester City Persija Persija Jakarta

Baca juga