jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, BALI - Jadwal sepakbola pada Kamis (13/1) dan Jumat (14/1/2022) dini hari WIB akan menyajikan laga dari ajang Liga 1 2021-2022 dan Coppa Italia (Piala Italia). 

Dari kompetisi sepakbola dalam negeri, pada Kamis malam ini, akan tersaji dua pertandingan yang diprediksi sengit. Semuanya live di Indosiar. 

Pertandingan pertama, Arema FC vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kota Denpasar, Bali. Laga ini dimulai pukul 18.15 WIB. 

Arema FC akan habis-habisan merebut poin tiga untuk tetap di jalur juara. Saat ini, tim Singo Edan di urutan kedua klasemen dengan poin 37.

Poin Arema FC sama dengan pemuncak klasemen, Persib Bandung dan tim peringkat ketiga, Bhayangkara FC. Persib hanya unggul selisih gol.

Jika menang, Arema FC berpeluang besar merebut puncak klasemen. Sebab, pada laga lain malam ini, Persib akan menghadapi laga sulit melawan Bali United. 

Arema FC punya modal bagus, sebab punya rekor tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

Namun, PSS Sleman juga sedang bangkit, setelah melakukan perombakan tim besar-besaran di putaran kedua Liga 1. 

PSS Sleman tidak terkalahkan pada empat laga terakhir. Saat ini, di peringkat ke-10 klasemen dengan poin 24. 

Perang Bintang

Setelah Arema vs PSS, akan berlangsung super bigmatch Persib Bandung vs Bali United. 

Laga ini akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kick off pukul 20.45 WIB. 


Tags: AC Milan Arema FC Bali United jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola Napoli Persib Bandung PSS PSS Sleman

Baca juga