jadwal bola

THENEWSULSEL.COM - Jadwal sepakbola pada Rabu (12/1) malam hingga Kamis (13/1/2022) dini hari WIB menyajikan banyak laga seru.

Rangkaian laga itu meliputi sepakbola dalam negeri Liga 1 2021-2022, Piala Super Spanyol, Piala Super Italia, semifinal Carabao Cup, dan penyisihan grup Piala Afrika.

Dari pentas Liga 1, akan berlangsung laga pekan ke-19 antara Persiraja Banda Aceh lawan PSIS Semarang. Laga ini live di Indosiar.

Dari pentas Piala Super Spanyol yang berlangsung di Kota Riyadh, Arab Saudi, akan berlangsung babak semifinal yang menjadi laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid.

Sedangkan Piala Super Italia menghadirkan Inter Milan lawan Juventus. Laga dihelat kandang Inter Milan, Stadion San Siro. 

Laga ini dipastikan panas, karena Inter Milan adalah juara Serie A musim lalu, sedangkan Juventus merupakan juara Coppa Italia.

Di pentas Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, akan berlangsung leg kedua babak semifinal antara Tottenham Hotspur vs Chelsea. 

Pada pertemuan pertama, Chelsea menang 2-0. Artinya, Chelsea hanya butuh hasil seri untuk lolos ke final.

Baca: Tiket MotoGP Indonesia 2022 Bisa Dibeli di Indomaret dan Alfamart, Ini Rincian Harga

Semifinal lainnya mempertemukan Arsenal vs Liverpool. Leg pertama tertunda, karena kendala kasus Covid-19. 

Ada juga babak penyisihan grup Piala Afrika. Malam ini, Tunisia akan melawan Mali, Mauritania menghadapi Gambia, sedangkan Guinea Ekuatorial bertemu Pantai Gading. (*)


Tags: Barcelona BRI Liga 1 El Clasico jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 PSIS Semarang Real Madrid

Baca juga