jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Jadwal bola pada Senin (10/1) hingga Selasa (11/2/2022) dini hari WIB akan menyajikan banyak laga seru.

Mulai dari sepakbola dalam negeri yakni lanjutan Liga 1 2021-2022, Piala FA (Inggris), Liga Spanyol, dan Piala Afrika.

Dari Liga 1, pada hari ini akan tersaji satu pertandingan antara Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya.

Laga pekan ke-18 ini rencananya live di Indosiar. Pertandingan yang diprediksi sengit ini akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Persebaya mencatat tren bagus dengan kemenangan beruntun pada dua laga terakhir. Tim Bajul Ijo kini ikut memanaskan persaingan di papan atas klasemen. 

Persebaya akan tampil dengan kekuatan terbaik, setelah pilarnya yang ikut membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ricky Kambuaya dan Rizky Ridho kembali ke klub. 

Dari ajang Piala FA, Manchester United akan menghadapi laga sulit melawan Aston Villa. Aston Villa tampil bagus setelah ditangani pelatih baru, Steven Gerrard. 

Kedua tim akan berebut tiket ke putaran keempat. Beberapa tim elite sudah lebih dulu lolos, yakni Liverpool, Chelsea, Tottenham, Manchester City, dan juara bertahan Leicester City. 

Di Liga Spanyol, akan tersaji satu laga terakhir pekan ke-20, yakni Espanyol vs Elche. 

Baca: Ahmad Susanto Siap Pimpin KONI Makassar, 36 Pengurus Cabor Sudah Nyatakan Dukungan

Dari pentas Piala Afrika yang bertabur pemain top, akan memulai babak penyisihan grup.

Malam ini akan berlangsung empat laga yakni Senegal vs Zimbabwe, Guinea vs Malawi, Maroko vs Ghana, dan Komoro vs Gabon. (*)


Tags: BRI Liga 1 jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini jadwal Liga 1 jadwal sepakbola Liga 1 2021-2022 Liga Spanyol Man United Manchester United Piala FA Tira Persikabo

Baca juga