jadwal bola

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Jadwal bola pada Minggu (2/1) malam hingga Senin (3/1/2021) dini hari WIB akan menyajikan laga seru Liga Inggris dan Liga Spanyol. 

Liga Inggris 2021-2022 menyajikan rangkaian laga pekan ke-21. Pada Minggu malam ini, akan berlangsung big match Chelsea vs Liverpool. 

Laga akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, mulai pukul 23.30 WIB. Pertandingan tim peringkat kedua dan tiga klasemen ini live di Mola TV dan SCTV.

Kedua tim butuh kemenangan untuk bisa memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City.  

The Blues, julukan Chelsea, yang tiga kali seri dalam empat laga terakhirnya, saat ini di urutan kedua dengan koleksi poin 42. 

Tim besutan Thomas Tuchel itu tertinggal 11 poin dari Man City. Pekan lalu, Chelsea hanya bermain imbang. 

Sedangkan Liverpool di peringkat ketiga klasemen dengan poin 41. Pekan lalu, Liverpool yang mendominasi permainan, justru kalah 0-1 di kandang Leicester City. 

Melawan Chelsea, Liverpool tidak bisa didampingi pelatih Juergen Kloop karena positif Covid-19. 

Selain Kloop, Liverpool juga tidak bisa diperkuat tiga pemain pilar karena positif Covid-19.

Situasi ini menjadi tantangan tersendiri bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan. Di satu sisi mereka butuh kemenangan, namun di sisi lain tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. 

Selain laga panas Chelsea vs Liverpool, malam ini juga berlangsung Brentford vs Aston Villa, Everton vs Brighton, dan Leeds United vs Burnley. 

Satu laga lainnya, Sotuhampton vs Newcastle United ditunda karena kasus positif Covid-19.


Tags: Atletico Madrid Barcelona Chelsea jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Spanyol jadwal sepakbola Juergen Klopp Liverpool Real Madrid The Blues Thomas Tuchel

Baca juga