Ilustrasi magang

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Perusahaan ternama PT Unilever Indonesia Tbk membuka lowongan kerja magang bagi lulusan S1, termasuk fresh graduate atau lulusan baru.

Unilever merupakan perusahaan penghasil produk rumah tangga, kecantikan, hingga makanan. 

Produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Lux, Pepsodent, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Royco, Bango, dan Wall’s.

Sesuai informasi di akun Instagram @kami.unilever, lowongan kerja ini masuk dalam program Unilever Leadership Internship Program (ULIP). 

Unilever Leadership Internship Program atau ULIP 2022 merupakan program magang 6 bulan, yang dirancang untuk mempersiapkan talenta Unilever di masa depan melalui proyek-proyek yang menantang.

Pelamar yang lolos seleksi akan mendapat  kesempatan untuk melihat bisnis dan pengalaman yang didukung lingkungan belajar terbaik serta pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. 

Pada akhir program, peserta ULIP diharapkan dapat menjadi talenta pemimpin yang bisa memberikan dampak positif yang luas. 

Terbuka lima posisi pada program magang Unilever, yakni Customer Development, Finance, Marketing, Supply Chain, dan Human Resource.

Baca: Lowongan Kerja Traktor Nusantara, untuk Lulusan S1

Syarat Pendaftar 

1. Mahasiswa tahun terakhir atau fresh graduate (lulusan baru) S1.

2. Mahasiswa tingkat akhir/lulusan S1 jurusan apa saja, dengan IPK minimal 3,30 


Tags: buka loker buka lowongan buka lowongan kerja loker lowongan kerja lowongan magang lulusan D4 atau S1 magang kerja magang mahasiswa program magang

Baca juga