logo Liga Inggris

THENEWSULSEL.COM, INGGRIS - Liga Inggris 2021-2022 menjadi satu-satunya kompetisi elite Eropa yang bergulir pada momen Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kompetisi top lainnya seperti Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Jerman istirahat pada momen Natal. 

Pada Selasa (28/12) malam hingga Rabu (29/12/2021) dini hari WIB, akan tersaji beberapa laga sengit di pekan ke-20 Liga Inggris.

Salah satu laga menarik pada pekan ke-20 ini adalah duel Leicester City vs Liverpool di King Power Stadium. Rencananya, laga ini live di SCTV.

Kondisi pemain Liverpool jauh lebih bugar, sebab Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak bertanding pada laga pekan ke-19.

Ketika itu, pertandingan Liverpool vs Leeds United ditunda karena kasus positif Covid-19. Liverpool  terakhir tampil pada 22 Desember.

Bandingkan dengan Leicester City, yang bertanding dua hari yang lalu. 

Selain faktor kebugaran, kondisi mental pemain-pemain Leicester City juga sedang drop. Sebab, pada laga terakhir kalah telak 3-6 lawan Manchester City.

Situasi ini sedikit menguntungkan Liverpool yang datang dengan target wajib menang untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Man City.

Saat ini, Liverpool di urutan kedua klasemen sementara dengan poin 41. Tertinggal enam poin dari Man City.

Menariknya, Liverpool dan Leicester baru saja berhadapan di perempatfinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. 

Liverpool menang 5-4 lewat adu penalti di Stadion Anfield. Pada waktu normal, kedua tim bermain seri 3-3. 


Tags: jadwal bola jadwal bola hari ini jadwal bola malam ini Jadwal Liga Inggris jadwal sepakbola Leicester City Liga Inggris Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Mohamed Salah Tottenham Tottenham Hotspur

Baca juga