Vivo V23e

THENEWSULSEL.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang mencari ponsel baru, bisa mempertimbangkan HP terbaru keluaran Vivo, yakni Vivo V23e.

Vivo V23e sudah bisa dibeli di Indonesia. Smartphone ini merupakan penerus dari seri V21e yang diperkenalkan di India.

Anda dapat membeli Vivo V23e di gerai resmi Vivo Official Store, marketplace mitra Vivo, serta mitra retail Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan, Vivo V23e menawarkan sejumlah fitur yang disebut bisa menunjang aktivitas mobile sehari-hari.

"Vivo sangat memahami bahwa saat ini konsumen mencari smartphone yang mampu menemani keseharian mereka, baik dalam aktivitas personal maupun di tengah kesibukan aktivitas profesional mereka agar semakin produktif," kata Edy Kusuma, beberapa waktu lalu.

"Kami hadirkan Vivo V23e dengan spesifikasi dan fitur terkini, agar pengguna dapat menikmati segala momen dan pencapaian mereka," tambahnya.

Fitur Andalan 

Salah satu fitur andalan Vivo V23e adalah kamera. Sangat pas bagi generasi muda yang gemar mengabadikan momen mereka untuk dibagikan di berbagai platform media sosial (medsos).

Pengguna dapat memaksimalkan kamera Vivo V23e di momen tahun baru 2022 nantinya.

Pasalnya, Vivo V23e memiliki kamera depan 50MP AF Night Portrait (f/2.0, AF) yang dibekali sejumlah fitur baru.

Antara lain AF Front Camera, Eye Autofocus, AI Extreme Night, Multi-Style Portrait, Double Exposure, dan sebagainya.


Tags: harga HP harga ponsel HP HP baru HP gaming ponsel ponsel baru smartphone

Baca juga